Tekim Zone Referensi Blog Kimia

Tekim Zone Referensi Blog Kimia -Mengawali tulisan ba'da lebaran tahun ini, setelah beberapa saat tidak melakukan posting pada blog PNPM Muntok, kami akan menampilkan sebuah ulasan yang tidak ada kaitannya dengan kegiatan PNPM. Ya, topik ini sedikit melenceng dari kategori, hehe.., yaitu sebuah referensi Blog Kimia, Tekim ZOne.
 

Meskipun tidak ada kaitannya dengan kegiatan PNPM, namun sesama blogger, tetap harus ada rasa saling belajar. Begitu juga blog PNPM Muntok, akan belajar dari hal apapun, apalagi setelah sang pengelolanya mengundurkan diri dari hingar bingar pemberdayaan. Siapa tahu dari ulasan Tekim ZOne Referensi Blog Kimia ini, mampu menjadi referensi melakukan kegiatan di masyarakat.

Mengapa dikatakan begitu? Sama-sama kita ketahui bahwa aktivitas kehidupan kita tidak lepas dari hal-hal yang bersentuhan dengan kimia. Untuk itulah mengapa kami mereferensikan Blog Kimia, Tekim ZOne di blog ini. Di beberapa artikelnya mengulas tentang kimia aplikasi yang ada kaitannya dengan kehidupan. Kemudian pembelajaran kimia dasar, sampai dengan materi akademisi, yang kami rasa mempunyai manfaat bagi kita.

Memang, PNPM Muntok tidak lagi sebuah akademisi. Namun, sebagai manusia, tentu kita memerlukan pembelajaran dalam hal apapun. Siapa tahu sanak sodara kita, bahkan anak-anak kita sendiri tengah kebigungan mencari referensi kimia sebagai bahan menempuh kegiatan akademis-nya. Untuk itulah, disini kami mereferensikan Tekim ZOne sebuah blog kimia sebagai acuan.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat. Dan mohon maaf kepada semua sahabat, jika penyajiannya kuran sempurna. Terutama kepada author Tekim ZOne, terimakasih atas terbitnya blog kimia-nya.

0 komentar:

Posting Komentar