Penyaluran Dana Sosial di UPK Kec. Gedangan

Menjelang lebaran yang lalu, kembali UPK Kec. Gedangan mencairkan dana sosial yang dialokasikan dari surplus UPK tahun 2010. Kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya golongan kurang mampu. Betapa tidak, meski sederhana, apa yang disalurkan ini  sangat bermanfaat bagi mereka terutama menjelang lebaran seperti ini.
Pada tahun ini Alokasi dana sosial yang dicairkan sebesar Rp. 66.000.000,-. Sesuai dengan kesepakatan antara UPK dan  BKAD maka dana sosial tahun ini disalurkan dalam bentuk paket sembako. Adapun masing-masing paket berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng.
Dengan alokasi dana sosial sebesar itu, maka UPK Gedangan bisa mewujudkan  paket sembako sebanyak 706 paket yang disalurkan di 8 desa yang ada di Gedangan. Dengan jumlah sembako sebanyak itu tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi yang menerima, mengingat semua penerima adalah golongan warga kurang mampu. Apalagi pendistribusian sembako ini berdekatan dengan hari raya Idul Fitri. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka.
Semoga kegiatan ini akan terus berkelanjutan kedepannya, dan selamat kepada teman-teman UPK Gedangan, kegiatan ini membuat warga kurang mampu bisa sedikit tersenyum dihari yang fitri kemarin.....

Berikut alokasi sembako untuk tiap-tiap desa:

NO
DESA
JUMLAH PAKET
1
TUMPAKREJO
92 Paket
2
SINDUREJO
64 Paket
3
GAJAHREJO
49 Paket
4
SIDODADI
71 Paket
5
GEDANGAN
141 Paket
6
SUMBERREJO
134 Paket
7
SEGARAN
99 Paket
8
GIRIMULYO
56 Paket








0 komentar:

Posting Komentar