Rakor Akhir Tahun 2011

Hari Senin tanggal 19 Desember 2011 bertempat di Warung Pojok Takalar diselenggarakan Rakor Kabupaten yang diikuti oleh FK, FT, dan Pengurus UPK, yang membahas tentang Evaluasi Progres Kegiatan dan Permasalahan, Tutup Buku, RAO, dan Cost Flow, Pengendalian Kualitas Prasarana dan Mekanisme Pengintegrasian.

Rakor Kabupaten ini diikuti sekitar 36 peserta, diharapkan melalui Rakor ini peserta memahami mekanisme Tutup Buku dan penyususna RAO UPK dan Cost Flow, serta dapat melakasanakan proses pengendalian Kualitas Prasarana dan melakukan persiapan proses pengintegrasian perencanaan PNPM ke sistem perencanaan Reguler.

Disela waktu istirahat diisi presentase dari Kepala Cabang BNI Takalar, yang menawarkan bentuk kerjasama dengan PNPM Kab. Takalar dan mengajak untuk membuka rekening BLM di BNI dengan menawarkan beberapa kemudahan-kemudahan.
Sesi ini disambut hangat oleh peserta, apalagi beberapa UPK yang mengalami kendala pencairan di BRI dan mengalami return beberapa kali transfer dari KPPN melalui via Bank Indonesia ke BRI Unit yang ada di Kecamatan.

0 komentar:

Posting Komentar