Rakor Propinsi Tahun 2012

Rakor Propinsi PNPM Mandiri Perdesaan Tahun 2012 dilaksanakan pada tanggal 4 - 7 Maret 2012, di Hotel Horizon Makassar, Rakor ini diikuti oleh unsur FasKab, FasTKab, FasKeu dan PJOKab. serta Korprop dan jajaran specialisnya, dengan jumlah peserta sekitar 90 orang. Rakor kali ini mengambil Tema " Evaluasi pelaksanaan PNPM MPD dan Integrasi Tahun 2011 Serta Penyusunan Rencana kerja Tahun 2012".
Acara Rakor Propinsi dibuka oleh Kepala BPMD Propinsi Sulawesi selatan yang diwakili oleh PJOProp. Bapak Dr. A. Syahrir Kube, SE, MSi dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh pelaku PNPM Mandiri Perdesaan di semua Kabupaten, karena berkat kerja keras dan dukungan terhadap program sehingga PNPM Prop. Sulawesi untuk tahun 2011, target pencairan dana BLM, DOk Perencanaan dan DOK PKM Tahun 2011 dapat terserap 100 %. Dan terima kasih pula bagi teman2 yang telah memasukkan delegasinya dalam mengikuti seleksi si Kompak Award Tahun 2011, dimana setelah dilakukan seleksi untuk mewakili Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan , untuk katagori UPK terbaik diwakili oleh UPK Kec. Larompong Selatan, Kab. Luwu, untuk katagori BKAD terbaik diwakili oleh Kab. Sidrap, untuk katagori Pendamping Lokal (PL) terbaik diwakili oleh Kab. Bantaeng dan untuk PPD terbaik juga diwakili oleh Kab. Bantaeng. Diharapkan pelaksanaan PNPM Mandiri perdesaan Tahun 2012 akan lebih baik dibanding dengan tahun sebelumnya.
Adapun kegiatan Rakor ini berlangsung selama 2 hari efektif dengan agenda acara info terkini, Input Spcesialis dari Adprop, SP2M dan MIS, Mekanisme Pencairan Dana Tahun 2012 oleh nara sumber dari KPPN Makassar, dan rencana Kerja Tahun 2012 oleh Adprop dan SP2M.

0 komentar:

Posting Komentar