Jual Prasasti Peresmian Nisan,makam, Bong pay ,Prasasti granit dan Marmer Prasasti Marmer

Prasati marmer ini selalu terkenang oleh ku
Jual Prasasti Peresmian Nisan,makam, Bong pay ,Prasasti granit dan Marmer Prasasti Marmer,meskipun ini merupakan prasasti granit ,namun ini pun masih aku kategorykan sebagai bagian ceritaku ini Yang kedua aku mendapatkan pesanan online dari salah seorang Teman Advertising yang ada di Mojokerto yang memesan sebuah prasasti granit kepada saya saat itu.Dia menemukan blog ku dari pencarian diinternet,maklum kalau itu aku belum kenal dengan yang namanya optimasi ataupun istilah SEO segala,yang aku  tahu bahwa kalau orang punya blog itu harus dikasih tulisan dan menulis terus,agar tulisankita itu dibaca orang,nggak terpikir olehku yang lainnya.
Prasasti marmer ini dari Mojokerto,kalau nggak salah begitu ,bentuknya juga prasasti marmer eh...prasasti granit.Ukurannya 40 x60 CM saat itu aku jual dengan harga Rp 350 ribu rupiah,karena pesanannya hanya satu biji,itupun saya harus mengantarkan barang itu kesana .Wah sebenarnya capek juga,akan tetapi demi sesuap nasi aku pun harus sanggup menghadapinya,satu demi satu pesananpun datang semakin ramai semakin ramai.Wah rasanya sangat senang dengan pertolongan Tuhan ku,inikah yang dijanjikan untuk aku dan keluargaku dimasa mendatang..hari-haripun aku lalui dengan menjalani kehidupanku sebagai seorang pengrajin marmer yang berbisnis fokus dibidang prasasti.Alhamdulillah....




Untuk Pemesanan Produk Prasasti Marmer ini Silahkan 

Hubungi Kami Segera  :

IMAM MACHFUDIN



Jln Depok GG1 No 21 Kauman Campurdarat Tulungagung



Jawatimur-Indonesia



HP: 085853445999- 0852309003333



Email : crownbodin@yahoo.com 


WEBSITE RESMI KAMI:


WWW.PRASASTIMARMER.COM

0 komentar:

Posting Komentar