Selamat Datang di Blog Asosiasi UPK PNPM Kab. Malang

Bupati Malang beserta Pengurus UPK se Kab. Malang
         Media ini digunakan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antar UPK di Kabupaten Malang khususnya dan sarana menjalin komunikasi antar asosiasi UPK yang sudah ada di Indonesia.
         Blog ini diterbitkan sebagai upaya Asosiasi UPK PNPM-MP Kab. Malang dalam rangka melestarikan hasil dari Program Pengembangan Kecamatan (PPK) yang sekarang  menjadi PNPM-MP. Kegiatan asosiasi yang sudah berjalan 10 tahun lebih tentunya sudah waktunya untuk ditampilkan di media seperti ini. Media ini juga bisa dipakai Asosiasi UPK Malang sebagai sarana pembanding dengan asosiasi sejenis di daerah lain. Jangka panjang kita semua akan bisa mengambil hikmah dari kekurangan yang ada selama ini dan bisa mengambil pelajaran dari kemajuan asosiasi UPK di Kabupaten lain di Indonesia.
Kunjungan Ke UPK Sukowati, Bali
          Kami bukan yang terbaik, tapi dengan di bukanya blog ini kami ingin belajar dari asosiasi UPK di lain daerah untuk berkembang lebih baik dibanding hari ini.

          Blog ini akan diperbaharui setiap satu bulan sekali, seiring dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan asosiasi UPK Malang. Tidak menutup kemungkinan redaksi akan menampilkan beberapa kegiatan dari UPK di Kab. Malang yang patut ditampilkan.
Bulan ini kami  tampilkan kegiatan dari beberapa UPK yang telah menyalurkan Dana Sosial di daerahnya masing-masing. Selain itu beberapa produk baru kami tampilkan sebagai referensi untuk mengenal lebih dekat dari produk unggulan Kabupaten Malang.

Ibu Bupati Malang, saat mendampingi UPK Pameran di Pasuruan
          Dihalaman lain, kami tampilkan juga kegiatan UPK bulan  lalu yang di koordinir Asosiasi diantaranya Pameran yang  diadakan dalam rangka semiloka evaluasi pelaksanaan PNPM-MP di hotel Gajah Mada yang dibuka Bupati Malang. Bulan yang akan datang secara bertahap akan kami tampilkan beberapa Produk Unggulan yang mendapat sentuhan UPK baik dalam bentuk pembinaan, pelatihan maupun bantuan pemasaran produk.

          Blog ini tidak akan bisa berkembang jika tidak ada respon maupun komentar dari pembaca. Berikan tanggapan anda melalui buku tamu yang tersedia. Insya Allah komentar anda akan menjadikan blog ini bermanfaat bagi semua kalangan khususnya masyarakat kecil yang selama ini selalu bersama-sama dengan kita

salam......

Personil UPK Kabupaten Malang


0 komentar:

Posting Komentar