Seleksi Bendahara

Diawali dengan pengarahan oleh Abdul wahid selaku ketua BKAD yang menyampaikan bahwa semua calon bendahara UPK agar sedapat mungkin mempunyai tekad sungguh2 mengabdi kepada masyarakat melalui PNPM MPd, ikhlas, jujur dan bertanggungjawab, dan berbesar hati karena ini adalah kompetensi tentu saja pasti ada yang lolos dan tidak lolos, tetap yakin bahwa jika tidak lolos masih banyak hal yang bisa dikejar dan dilakukan lagi, akan ada 3 peserta dengan nilai terbaik yang akan dibawa ke forum MAD untuk kemudian  disahkan oleh Mayarakat untuk menjadi Bendahara UPK Kecamatan Banyuputih.
Bapak Drs, Imam Gazali selaku Camat Banyuputih pun demikian mengharap kepada seluruh peserta calon bendahara UPK tetap fokus dan berusaha semaksimal  ungkin untuk menjadi yang terbaik pak camat juga menyarankan kepada panitia agar objektif dalam menilai tidak terjadi kecemburuan sosial. dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, 
Acara yang berlansung pada hari Jum'at tanggal 11 Maret 2011 dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.30 WIB ini dihadir oleh seluruh pengurus BKAD dan BPUPK dan diikuti oleh delapan orang peserta Siti Rohana dan Hakimatus  Sa’diyah dari desa Sumberejo,  Yuni Ari Susanti dan Nuris Hiadayanto dari desa Banyuputih, Anita Wulandari dari desa Sumberanyar dan M. Taufiqurrahman, Fiky Abi Prananta, Endang Susilowati dari desa Sumberwaru. Uji kompetensi terdiri dari Administrasi (10) Komputer (20) Tulis (30) dan Wawancara (40). Pada acara wawancara ini Faskeu dan Faskab Kabupaten Situbondo hadir langsung sebagai Juri.
Goog Luck kader-kader Banyuputih

0 komentar:

Posting Komentar