Forum Untuk Pelaku PNPM Bangka Belitung

Forum Untuk Pelaku PNPM Bangka Belitung -Setelah dua malam melakukan pengembaraan, dengan melakukan pencarian sampai dengan finalisasi konten dan fitur, akhirnya selesai juga niatan membuat sebuah Forum Diskusi PNPM Mandiri Perkotaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebuah media untuk berkomunikasi antar pelaku melalui fasilitas online, diharapkan mampu menjadi sarana efektif membentuk sebuah forum diskusi. Ide ini muncul dari adanya fasilitas Forum di web p2kp.org sebagai induk web PNPM Mandiri Perkotaan di pusat sono tuh. Juga dari Tenaga Ahli yang memberikan komentar di blognya KMW 2 Babel tentang kemungkinan dibuatkannya sebuah fasilitas forum. Namun apa yang ada disini masih jauh dari kesempurnaan karena masih mengandalkan layanan gratisan. Yah, Forum Diskusi itu ada di http://pnpmbabel.indonesianforum.net.

Meskipun gratisan, kita berupaya mensettingnya semaksimal mungkin untuk memudahkan pengunjung memberikan kontribusinya. Untuk memulainya bisa melalui blog yang sederhana ini atau bisa langsung mengunjunginya di http://pnpmbabel.indonesianforum.net. Karena masih dalam tahap rancangan awal, tentunya masih terdapat kekurangan di beberapa bagiannya. Dan hal itu akan bisa terus diperbaiki, selama masih diberikan waktu oleh Tuhan untuk terus belajar.

Media Forum Bangka Belitung ini juga sebagai kenang-kenangan dari saya, yang saya persembahkan khusus untuk kawan-kawan keluarga besar PNPM Mandiri Perkotaan KMW 2 Bangka Belitung, karena sudah sebulan ini saya telah resmi berpisah dari institusi tersebut (baca; KWM 2 Babel). Semoga persembahan sederhana ini bisa bermanfaat dan digunakan secara baik. Tidak sebagai tempat menghujat, memprovokasi, bicara pornografi ataupun SARA, lebih-lebih sebagai media "menjilat". Hehehe... Namun sebagai media diskusi yang positif, yang mampu memberikan sumbangsih motivasi dan keakraban layaknya keluarga, guna mendukung pelaksanaan program bagi kaum "papa".

Akhirnya, dengan segala kekurangan dan kelemahan manusia kerdil ini, semoga Forum PNPM Mandiri Perkotaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat bermanfaat. Oya... untuk pengelolaan user Admin, siapapun nanti, saya bersedia memberikan panduannya. Terimakasih kawan-kawan....

0 komentar:

Posting Komentar