Kerajinan Sandal Klompen Dari Desa Gunungrejo Kec. Singosari

Banyak yang masih membayangkan istilah "Sandal Klompen" itu sebagai sebuah sandal kayu sederhana yang talinya dari karet ban bekas. Ini tidak salah, karena memang pada dasarnya semua produk yang menggunakan bahan dasar kayu pasti disebut sandal klompen.
Untuk sandal produk kami, yang disebut sandal klompen adalah juga sandal yang berbahan dasar kayu basia. Akan tetapi model dan motif sudah menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Sehingga model sandal klompen ini sangat modis jika digunakan oleh wanita usia berapapun, karena kami membuat sandal jenis ini tidak hanya 1 model saja. Banyak model yang bisa dibuat pengrajin kami, diantaranya model blimbingan, kowakan, natural dan bungkusan (lihat Foto). Demikian juga model yang ada selalu di update, sehingga setiap saat selalu ada model terbaru, terutama ini ditujukan pada pasar yang selalu menuntut motif dan model sandal klompen yang selalu bisa mengikuti tren saat ini. Beberapa model sandal terdapat ukiran khusus dibeberapa bagian sandal..
Untuk bahan dasar pembuatan sandal klompen ini, kami mrnggunakan kayu basia yang proses awal sampai akhir dikerjakan dalam satu tempat, sehingga mutu dari sandal ini sangat terjaga. Meski dikerjakan di sebuah kota kecil, kami menjamin kwalitas barang kami tidak akan mengecewakan.

Sedangkan untuk harga sandal klompen ini, bisa dibeli dengan harga eceran atau kodi-an. Harga khusus bagi pembelian minimal 1 kodi (20 pasang).
Masing-masing jenis sandal berbeda harganya tergantung faktor kesulitan dalam pembuatannya.
Untuk pembelian via internet ini, kami menetapkan barang akan dikirim jika pembayaran sudah kami terima.
Peminat produk ini hubungi UPK Kendedes di (0341) 7054323.

Untuk contoh model sandal klompen ini silahkan lihat di halaman ini






Tampak depan dan belakang
Tampak Samping
Tampak samping
Tampak atas
Tampak belakang
Tampak belakang
Model tali merah dan coklat
Catatan :
Bahan dasar dari kayu basia, dibeberapa bagian sandal terdapat hiasan yang diukir, warna tali tergantung stok,




















0 komentar:

Posting Komentar