Rakor Kab. Bln April 2012

Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten PNPM Mandiri Perdesaan Kab. Takalar diselenggarakan tanggal 7 April 2012, membahas tentang Info Terkini, Evaluasi Kegiatan Tahun 2011 dan Tahun 2012, Penanganan Permasalahan , Hasil Audit Internal Team Faskab Kegiatan Tahun 2010 dan Tahun 2011, IST Aplikasi Db-Ekonomi, Db-kelompok SPP, DB-Prasarana dan Pengadaan Barang dan Jasa, sebagai nara sumber adalah Ir. Agung Wijayanto FasTKab, Ir. Suryadharma FasKab dan Drs. Abd. Rahman Muntu FasKeu.

Dalam sambutan Team Faskab mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Fasilitator atas dukungannya, sehingga Laporan Maret 2012 dapat tepat waktu. Untuk Kegiatan Tahun 2011 masih tersisa 2 desa yang belum MDST dan Kegiatan tahun 2012, 1 Kec. telah cair dana APBN Tahap I, 2 Kec. sementara proses pelelangan, 1 Kec. proses pelatihan TPK, 2 Kec. proses MD 3 dan 3 Kec. sementara tahap penyelesaian Design dan Rab.

Untuk pengendalian tunggakan bermasalah teman-teman fasilitator diharapkan dapat menerapkan dan mengimplementasikan aplikasi Db-Kelompok SPP dan untuk pengendalian kegiatan prasarana dapat memakai Aplikasi Db-Prasarana. Diharapkan ke depan, semua kegiatan dan tahapan dapat dipantau dan dikendalikan sehingga jika terjadi masalah, dapat diantisipasi lebih dini baik dari teman-teman Fasilitator Kecamatan maupun dukungan dan dari Team Faskab.

Team Faskab Takalar dengan formasi baru berharap kompak dan lebih solid, sehingga dapat berbuat lebih baik, dengan harapan agar kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan Tahun 2012 lebih baik dan berkualitas, bravo Takalar.

0 komentar:

Posting Komentar