Kerjasama UPK Puncu dengan Universitas Trunojoyo 2011

Unit Pengelola Kegiatan Kecamatan Puncu telah lama menjalin kerjasama dengan Universitas Trunjoyo Madura, dengan di jembatani oleh Ketua BKAD Kec. PUNCU Hery Cahyono S, Sp telah lama terjalin kerjasama dalam brbagai hal. dalam kesempatan ini untuk memperkuat kelompok SPP yang dimiliki UPK sekarang berjumlah sekitar 250. UPK Kecamatan puncu mengadakan Pelatihan- pelatihan yang bekerjasama dengan Fakultas Pertanian TRUNIJOYO.

tanggal 11 Desember 2010 UPK beserta rombongan antara lain perwakilan kelompok SPP dari masing masing desa, KPMD, BP-UPK, Tim Verifikasi, BKAD, serta undangan Bpk. Y. Kusno, Faskab yang diwakili oleh mbak Rini berangkat menuju pulau madura.
perjalanan di tempuh sekitar 4 jam.

tiba disana kita sudah disambut oleh panitia dari fakultas pertanian Unijoyo
acara di mulai pukul 10.00 dengan agenda, pembuatan keripik buah, buah kering, nugget dari lele, pembuatan minyak atsiri (kayu putih). menarik.... dengan antusias peserta acara berjalan cukup lancar. dengan adanya pelatihan seperti ini diharapkan akan bisa memperkuat kelompok SPP yang ada. dan pelatihan ini dapat di kembangkan oleh para peserta

0 komentar:

Posting Komentar