UPK PNPM Cibalong Gelar Diskusi Ilmiah

Untuk merealisasi program pemberdayaan masyarakat, UPK PNPM Cibalong menggelar forum diskusi ilmiah. Acara ini merupakan sebuah agenda rutin yang diselenggarakan di sekretariat UPK dan dihadiri para pelaku pembangunan Kecamatan Cibalong, termasuk para kades, sekdes, UPK dan staf Kecamatan Cibalong. Seperti yang berlangung petang kemarin. Tema diskusi seputar pengembangan daerah melalui kesadaran jurnalistik yang dihadiri semua jajaran muspika dan kades.
“Ini bagian dari rencana kami untuk mengoptimaliasasi rencana pembangunan daerah kami melalui UPK. Yang kami bangun bukan cuma sisi fisik, tetapi juga dari segi mentalitas dan intelektualitasnya,”ujar Machmoed Yusuf SFil, sekretaris UPK Cibalong.

Kedepan, katanya, akan dilangsungkan pula tema diskusi lain yang beragam. Bukan hanya seputar kajian teoritis, tetapi juga kajian tematik dan aktual. Nantinya tiap peserta akan secara giliran menjadi penyaji dan pemateri. Bahkan nantinya akan diundang pula narasumber ahli di bidangnya untuk lebih memberikan pencerahan ilmiah, baik dari kalangan akademisi, politisi, maupun pejabat publik

0 komentar:

Posting Komentar