Tim Verifikasi Calon UPK Loloskan 6 Nama

Tim Verifikasi penerimaan calon pengurus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Perdesaan (PNPM MP) Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, menyatakan enam peserta tes lulus dalam tahap pertama seleksi. Keenamnya berhak mengikuti seleksi selanjutnya.

Ketua UPK PNPM MP Kecamatan Katibung Ismail Ali Husin, didampingi Tri Supriati, fasilitator kecamatan, mengatakan keenam nama itu adalah Hartono dan M. Akhmad untuk calon ketua. Untuk calon sekretaris adalah M. Zulfadli dan Ramdoni, sedangkan untuk calon bendahara adalah Wilda Sari dan Humaidi.

"Keenam nama tersebut akan diajukan dalam musyawarah antardesa (MAD) yang akan dilaksanakan kemudian. Dari enam nama itu, akan dipilih tiga untuk menempati posisi ketua, sekretaris, dan bendahara UPK PNPM MP Katibung," kata Ismail Ali Husin.
Pantauan Lampung Post, siapa pun yang nanti ditunjuk tim verifikasi sebagai trio pengurus PNPM MP periode selanjutnya, akan mempunyai tugas berat. Terutama menyangkut simpan pinjam perempuan (SPP) yang hingga akhir Maret 2011, tunggakan mencapai Rp289.805.000. SPP sendiri ialah jenis pinjaman untuk ibu rumah tangga yang mengajukan proposal usaha.

Sumber : Lampung Post

0 komentar:

Posting Komentar