Hari Jadi Kab. Takalar yang Ke-52

Hari jadi Kab. Takalar yang ke 52 yang jatuh pada Hari Jumat Tanggal 10 Februari 2012, yang dipusatkan di Gedung Karaeng Baineya Takalar dihadiri oleh Gubernur Sul Sel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH , Bapak Panglima Kodam VII Wirabuana dan sejumlah undangan lainnya yang terdiri dari Tokoh masyarakat,camat, Kepala SKPD, Anggota DPR dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan HUT ini juga sekaligus meresmikan proyek yang dilaksanakan tahun 2011 antara lain Pasar Pattalassang, Kantor beberapa SKPD, Kantor Camat Galesong dan Galesong Utara dan sejumlah proyek lainnya.

Hari jadi Kab. Takalar ini juga telah diumumkan penghargaan bagi masyarakat, termasuk bagi pelaku PNPM Mandiri Kab. Takalar untuk Tahun 2011, dengan katagori Juara umum I yang diraih oleh Kec.Sanrobone, Juara Umum Kedua oleh Kec. Pattalassang dan Juara Umum III oleh Kec. Galesong Utara serta Katagori pengelola kegiatan terbaik diperoleh Kec. Sanrobone Juara I, Kec.Pattalassang Juara II dan Kec. Polongbangkeng Utara juara III. Sekalipun pemilihan pelaku terbaiki beberapa kalangan tidak puas, namun apa yang dilakukan oleh teman-teman Pokja RBM ini dapat diberikan apresiasi untuk lebih berinovasi agar pelaksanaan kegiatan invitasi bagi pelaku PNPM ke depan dapat lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar