Lokakarya dan Evaluasi Kegiatan RBM


Lokakarya dan Evaluasi Kegiatan RBM Tahun 2011 telah diselenggarakan pada tanggal 28 Pebruari 2012, bertempat di Gedung PKK. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Takalar Bapak H. Ibrahim Rewa,yang didampingi oleh Kepala BPMD Kab. Takalar Drs. H. Nawir Majjaga, M.Si, Faskab Takalar Ir. Suryadarma dan Ketua Pokja RBM Drs. Nurdin Tulla, M.Si.
Bupati Takalar dalam sambutannya menegaskan agar kegiatan RBM ini dapat dijadikan sarana pembelajaran bagi pelaku PNPM Mandiri Perdesaan baik di tingkat Kecamatan maupun Desa dan wadah menyalurkan aspirasi , kreasi dan inovasi untuk pengembangan dan penyempurnaan kegiatan program mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur BKAD, BP-UPK, PL, FK, FT, UPK, KPMD, TPK, TIMON, TPM dan Setrawan Kecamatan yang berjumlah sekitar 100 orang. Setelah acara Pembukaan dilanjutkan dengan acara Lokakarya PNPM mandiri Perdesaan Tahun 2012 dan Evaluasi Kegiatan Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Tahun 2011.
Acara ini sangat menarik dan banyak masukan dari peserta utamanya tentang kegiatan penghargaan pelaku terbaik tingkat Kecamatan dan Desa , agar ke depan lebih transparan dalam hal kriteria dan tersosialisasikan ke tingkat Kecamatan dan Desa, agar pelaku dapat lebih siap lagi dalam mengikuti proses seleksi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar