IST Tim Verifikasi

Seperti yang di informasikan sebelumnya tentang Perguliran 7 bahwa UPK Kecamatan Banyuputih telah membuka perguliran ada 29 kelompok yang mengajukan proposal ke UPK 5 kelompok dari Desa Sumberwaru, 9 kelompok dari Desa Sumberwaru dan 14 kelompok dari Desa Sumberanyar. terkait dengan Verifikasi sebagai salah satu tahapan yang harus dilakukan, UPK Kecamatan Banyuputih hari Senin tanggal 22 November 2010 telah dilakukan IST dengan melibatkan Tim Verifikasi yang dipilh pada saat MAD Khusus.
Pada pertemuan kali ini dihadiri oleh Ibu Kholifatus Sa'daiyah dari Desa Sumberanyar, Hj. Faridatul Ula dari Desa Sumberwaru dan Bapak Pamuji Hariyanto dari desa Wonorejo. dengan di fasilitasi oleh Bapak Febrie Guntur S, SS selaku FK kecamatan Banyuputih menekankan kepada pemahaman form-form Verifikasi kelompok dan Anggota ini dimaksudkan agar semaksimal mungkin tunggakan yang terjadi di Kecamatan dapat diminimalisir.
Enaknya di PNPM Mandiri Perdesaan adalah Masyarakat yang mengusulkan masyarakat yang melakukan verifikasi dan masyarakat pula yang menentukan.  semoga dengan dimaksimalkan seluruh alur dan sistem dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat  untuk mengembalikan ke UPK. Karena sejatinya Jasa pengembalian dari masyarakat akan dikembalikan lagi melalui dana Sosial.

0 komentar:

Posting Komentar